Info Terbaru
Loading...
Saturday 5 September 2015

5 Tips Merawat Kesehatan Hati Anda

1. Gaya hidup sehat
Menerapkan pada hidup gaya hidup sehat membantu pekerjaan hati Anda lebih baik. Membuat Rencana Sehat maka Bekerja Rencana. Gizi merupakan salah satu daerah penyakit di mana seseorang memiliki tingkat kontrol dan secara aktif dapat membantu dalam pemulihan kerusakan hati dan meminimalkan kerusakan lebih lanjut. Apa yang Anda masukkan ke dalam hal-hal tubuh Anda! Diet yang tidak sehat dapat menyebabkan penyakit hati dan kompromi fungsi hati Anda. American Liver Foundation menyatakan, "makan makanan berlemak tinggi akan menempatkan Anda pada risiko kelebihan berat badan dan memiliki non-alkohol penyakit hati berlemak dan pada risiko penyakit lainnya." Ia menambahkan stres untuk hati Anda dan kompromi sistem kekebalan tubuh Anda. Pikirkan dalam hal mesin yang sangat efisien dan filter. Anda Hati dan sistem kekebalan adalah mesin tubuh Anda dan filter. Anda perlu makan bahan bakar yang tepat dalam rangka untuk beroperasi secara efektif. Membantu tubuh Anda, membantu hati Anda. Umum Gizi untuk Hidup Sehat & Penyakit Hati * Makan diet rendah jenuh dan tidak ada lemak trans. * Hindari makanan yang digoreng. * Makan ramping pilihan (rendah lemak) protein seperti ikan, daging ayam putih dan kalkun daging putih tanpa kulit. Batasi daging merah karena ini umumnya lebih tinggi lemak dan sulit bagi tubuh untuk memecah. * Makan banyak sayuran segar dan buah-buahan (memilih organik jika memungkinkan). * Makanlah karbohidrat kompleks dibuat dengan biji-bijian dan serat tinggi. * Minum 8 sampai 12 delapan ons air setiap hari (air saringan jika mungkin). * Jauhi makanan olahan sebanyak mungkin. Segar atau beku yang terbaik! * Mengurangi gula. * Pilih yang rendah lemak atau produk susu non-fat Profesional medis merekomendasikan mengikuti diet sehat umum seperti disebutkan di atas. Semakin dekat Anda dengan berat badan sehat Anda kurang stres ini menempatkan pada hati Anda. Bicaralah dengan dokter atau ahli diet terdaftar untuk pedoman diet dan jumlah yang tepat untuk Anda.

# 2 Hindari Alkohol American Liver Foundation menyatakan bahwa alkohol dapat merusak atau menghancurkan sel-sel hati. Kerusakan hati dapat menyebabkan penumpukan lemak di hati Anda (fatty liver), peradangan atau pembengkakan liver Anda (hepatitis alkoholik), dan / atau jaringan parut dari hati Anda (sirosis). Bagi orang-orang dengan penyakit hati, bahkan sejumlah kecil alkohol dapat membuat penyakit lebih buruk. Sebuah analogi yang baik dokter mengatakan kepada saya adalah untuk memikirkan hepatitis sebagai api membara. Alkohol adalah seperti bensin. Jangan membuang bensin pada api. Itu tidak layak.

 # 3 Latihan Latihan memainkan peran penting dalam kesehatan hati dan sistem kekebalan tubuh meningkatkan itu. Olahraga teratur akan meningkatkan tingkat energi, mengurangi stres pada hati, dan dalam banyak kasus, bahkan menunda timbulnya komplikasi tertentu yang terkait dengan penyakit hati menurut Dr Melissa Palmer MD. Tingkat energi Anda dapat didorong oleh bahkan 10 menit berjalan atau latihan lainnya. Mulailah dengan blok kecil waktu dan terus menambah menit ekstra ketika Anda bisa. Perubahan kecil membuat perbedaan besar!

 # 4 Mengelola Obat Anda Setiap obat, vitamin, suplemen yang Anda ambil melewati hati. Hati Anda bertanggung jawab untuk memproses semua zat ini. Hal ini penting untuk memahami persis bagaimana Anda harus mengambil obat Anda untuk menghindari menempatkan tekanan berlebihan pada hati Anda, menurut American Liver Foundation. Jadilah cerdas saat mengambil vitamin, mineral dan suplemen. Aturan praktis yang baik untuk diingat, semua yang Anda mengambil memiliki efek pada hati dan sistem kekebalan tubuh. Vitamin, mineral dan suplemen jika diambil dengan benar dapat memainkan bagian dalam kesehatan yang baik, tetapi ketika diambil secara tidak benar dapat membahayakan hati Anda. Berhati-hatilah dengan pengobatan herbal dan obat-obatan alternatif hati. Herbal tertentu bisa berbahaya dan beracun untuk hati Anda. Hanya karena sesuatu mengatakan itu wajar tidak berarti itu aman. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mengambil apa-apa.

# 5 Hindari Lingkungan Polutan / Racun Racun bisa melukai sel-sel hati Anda. Hindari kontak langsung dengan bahan kimia dari produk pembersih, insektisida, asap dari pengencer cat dan semprotan aerosol. Jangan merokok.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Info Kesehatan Terbaik All Right Reserved